Breaking

LightBlog

Sunday, February 11, 2018

NGALAP BAROKAH PART I

Alhamdulillah, bisa Ngalap Barokah Hehe. 02-04 Februari 2018, mengantarkan perjalananku untuk Ngalap Barokah, Ngalap Barokah sendiri yang saya artikan adalah Sebuah perjalanan yang dimana perjalanan tersebut adalah perintah dari Kyai untuk sillaturrahmi ke beberapa pemenang yang ada diluar kota di Indonesia, kebetulan Ngalap Barokah kami di kota wilayah kota Madiun dan Magetan. Tujuan Kyai mengutus saya dan rekan saya untuk Ngalap Barokah adalah yang pertama Sillaturrahmi ke pedagang-pedagang yang ada di kota Madiun dan Magetan, kedua untuk mengantarkan undangan HAUL Almagfurllah KH. Abdullah Ma'ruf Katsir yang Ke IV, ketiga Nyambangi kotak Amal Ponpes Nurul Jami' Al-Kautsar. Kemudian alhamdulillah banget perjalanan saya bisa dibilang sangat lancar karena di sambut sangat hangat Sekali sama saudara-saudara dari perantauan. Kalau saya ceritakan mungkin gak akan kelar sampek dua hari kedepan hehee.. Jadi saya post aja foto-fotonya saja. Dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga yang merantau di luar kota Sukses selalu. Amin.
Terima kasih

 Di Desa Ngareng Baru Mau Berangkat gays

 Bose Hpan

 Nyampek Gapuro Caruban gays


Gapuro Caruban
 Nyampek Madiun, di Rumah Cak Fuad





 warung Cak Fuad







 Ngopi Dulur-dulurku Perantauan 






 Wisata KarangAnyar Gunung Lawu



















 Pamitan dari Cak FUAD , Fandik 

 Mbak Munawaroh 

 Terminal Maspati jam 12 Malam mau pulang



 Perjalanan pulang











 Istirahat Nyampek Nganjuk di Indomart 


 Nyampek Jombang Ngoro Cak Khoirul 











Warung Cak Umar Khoirul




















No comments:

Post a Comment

Adbox